Selasa, 04 Februari 2014

KOSt BARU YEEYEE

Setelah hampir tiga tahun kost di "adinda" ahirnya aku menemukan tambatan hati rumah kost baru. sebenarnya kenapa aku bisa bertahan 3 tahun di "adinda" tidak ada alasan lain selain harganya yg relatif murah dibanding dengan kost2an lain disekitar kota dan 2 tahun pertama ada sahabatku yg kos disini jg. Dengan kamar seluas kurang lebih 3x4m lantai keramik putih, lemari dan ranjang tidur,secara lokasi sebenarnya kost ini cukup nyaman tapi ada beberapa pertimbangan kenapa aku harus pindah. Selain bapak kost yg suka nongkrong didepan kamar mandi tiap pagi juga tetangga kos yg tidak bisa diajak kerja sama untuk menjaga kebersihan dan sahabatku yg jg harus pindah karena pindah tempat kerja dan menikah, membuat kata "nyaman" itupun sirna.
kost baruku meskipun kamarku tak seluas kost "adinda" dan agak pengap karena plafon yg pendek tapi lokasi kamarku lebih tertutup dan rumah kost ini pure berpenghuni cewek jd aku tidak was2 lagi. memang harga relatif mahal dibanding dgn kost lama tapi sebandinglah dgn fasilitas yg disediakan, ada tv dan kulkas yg bisa dipakai bersama.
teman2 kost pun sepertinya ramah2, baru kenalan aja aku udah ditawarin KPR baik banget ya .. hahaha bisa ditebak kan profesinya??!! yup dia marketing kredit di salah satu bank ternama.
yg paling aku suka dikost baruku adalah suasana pagi hari. karena lokasinya yg dipinggir jalan raya, jam setengah lima pagi sudah riuh pedagang semacam pasar tumpah. Terlihat sekali semangat orang2 yg hendak mengais rejeki seperti benar2 takut rejekinya dipatok ayam kl mereka bangun kesiangan hehe.
Dan yg paling menyenangkan lagi sekarang aku tak perlu lagi ngepel teras dan bersih2 kamar mandi tiap hari yeyeye..
semoga tempat baru ini membawa keberkahan Aamiin.

3 komentar:

  1. wah enak tuh bangun pagi, ambil kamera, poto2 deh kegiatan dipasar tumpah, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. tukang photo ga jauh2 ama kamera yak... kl gw mah biasanya jd obyek photo hahahaha

      Hapus
  2. Kak, kalo boleh tau, kos yang baru itu di daerah mana ya ?

    BalasHapus