Kamis, 13 Februari 2014

Tas Merah #‎WeAreTravelBlogger

Sempet ragu mau ikut kompetisi ini cz gw masih baru banget kenal dunia tulis menulis di blog. Boleh dibilang gw masih gaptek jg, bisa diliat kan dari blognya yg masih amburadul hehehe... Tapi gw mau belajar biar pinter trus jadi dokter #eh jadi blogger. syukur-syukur kl ada sukarelawan yang mau ngajarin gw ngeblog #ngarep banget inih

Setelah lama mikir sampai lewat tgl 11 feb 2014 deadline kompetisi berahir. Ya sudahlah agw ga ikutan :(.. Tp begitu baca postingan Muhammad Akbar kl waktu diperpanjang sampe tgl 20feb, gw jd semangat lagi buat ikutan ajang  ini, itung2 dedikasi juga buat tas  tersayang ku *peyuk peyuk tasku cayang

Tas ini gw beli 4tahun lalu dan sejak saat itu kemanapun gw pergi tas ini yg slalu setia menemani, kerja gw pake tas ini, mudik gw pake tas ini, jalan2 gw pake tas ini, pokoknya dimana ada aku selalu ada dia.

Gara-gara tas ini juga gw dapat gelar si bolang dari temen2, bukan karena gw suka ngebolang tp karena tas gw warnanya merah kayak punya si bolang yg di tipi itu.
Nah ini nih penampakan tas gw cekidoott :P

 
Nyomot photo picmic, nyari originalnya ga ketemu

 
Si Merah dan Rembulan

 




ke kebon pun pake tas ini





 
pantai kute.. eehh tas ini lagi

 
Git_git waterfall.. msh dengan tas ini



Keliatan kan betapa narsisnya tas merah gw.. asliny sih gw yg kurang pede aja kl photo tampak muka takut banyak yg jatuh cinta kan bahaya wkwkwk.. jd dengan senang hati tas merah gw yg gantiin muka gw *ups whatever i'm backpacker

18 komentar:

  1. mbak itu foto yg picmix di laut mana? apik
    www.bangzack.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang zack.. itu di padang-padang bali.. seng apik tase opo wonge #heh

      Hapus
  2. wah tasnya kecil sama kaya punya saya haha
    -www.ridhannaa.blogspot.com-

    BalasHapus
    Balasan
    1. kecil kecil cabe rawit segala masuk ini heheh

      Hapus
  3. Tulis aja yang ada dipikiran. Yang terpenting adalah bisa share pengalaman dan menambah teman meski lewat blog. nah seru kan. Salam kenal Aaron dari Jember.
    www.jembertraveler.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini nulis segini aja udah cukup meres otak huufft.. salam kenal juga Aaron ga pake kwok y hehe

      Hapus
  4. nulis emang gg gampang tapi kalo suka jadi gampang kok hehehehe
    btw kenapa cewe tasnya pasti imut gitu yak :s

    BalasHapus
    Balasan
    1. berbanding lurus dengan postur yg imut kakaaa hehehe

      Hapus
  5. terus nulis aja ya. karena cara untuk supaya tulisan lo bagus itu lo harus sering2 ngepost. kata temen2 blog gue, jangan nurutin mood lo. mood lo seneng, benci, sedih, males nulis, lo harus tetep nulis, soale buat belajar tulisan lo semakin bagus. .

    tasnya imut kayak orangnya :D

    http://rutesurga.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. thanks sarannya masbro.. keep fight menulis.. menulis.. menulis... ;)

    ga lucu aja kl dikira tas jalan sendiri akibat tas kegedean haaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sakingkecilnya orang.e :D

      Hapus
    2. body minimalis gpp asal jangan di katain kurang makan :D

      Hapus
    3. hahahaha mending kurang makan daripada kurang sajen :D

      Hapus
  7. wah, sama2 pecinta merah meriaaah.. dari dulu mupeng pengen ke lombok tapi sampe sekarang gak pernah kesampean.. hwaaah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. merah itu meriah.. merah itu berani... merah itu darah...merah itu... ya tas saya hahaha

      mupeng jg ke lombok huhuuu

      Hapus
    2. Klo merah marun daleman saya mba. Hihihhi..

      Hapus
    3. Haha dalem banget mbak eeeee #gagal paham :D

      Hapus