Jumat, 22 Mei 2015

cantik hemat dengan buah tomat

Entahlah mendadak pengen sharing masalah kecantikan. Padahal aku tuh orang yang tabu banget ngomongin dandan dan kosmetik, karena cantik menurutku tidak harus putih, dandan full make up atau apalah-apalah. Cantik itu pembawaan diri kalau kata ciby kamu cantik cantik dari hatimu.. #eaaaa
Banyak yang bilang cantik itu harus mahal sampai demi satu kata cantik embak-embak itu rela merogoh kocek ratusan ribu bahkan jutaan rupiah untuk beli kosmetik yang katanya bisa bikin 10-20 th lebih muda #heran deh kl umur 30 thn berarti bisa jadi anak ingusan lagi dong ya haha... 
ada lagi embak-embak yang bilang cantik itu harus sakit #aduh ini lagi semakin membuat ku tak mengerti. demi kata cantik sampai rela mukanya disayat-sayat di tusuk2 jarum, padahal tidak sedikit yang wajahnya malah jadi ancur setelah bayar mahal dan menahan rasa sakit (sering lihat di TV berita kayak gini). yah tapi semua itu memang pilihan, bagi yang berduit dan berani sakit mungkin cantik harus mahal dan harus sakit itu sah sah saja #tapi tidak untuk saya:p.
Pun demikian kita ga boleh masa bodoh juga dengan perawatan kecantikan kita. karena Tuhan sudah menciptakan kita dengan kesempurnaan penciptaan_Nya. makanya kita juga harus tetap merawat anugrah kecantikan itu *Tapi perawatannya gak harus mahal dan sakit juga #alibi orang ga punya duit dan takut sakit#haha. cukup dengan bahan-bahan yang telah disediakan alam dan hampir tiap hari kita jumpai kita bisa lho merawat kecantikan kita.
Pasti semua sudah familiar dong sama buah tomat? selain enak dibuat sambel dan jus. buah ini juga oke banget buat treatmen kulit wajah, caranya juga gampang cukup haluskan buah tomat *kl aku biasanya cukup dengan meremas2 sampe ancur lalu aplikasikan ke kulit wajah, hindari area mata #biar kita masih bisa main mata meskipun pake masker :D. diamkan kurang lebih 10-15 menit lalu bersihkan dengan air hangat setelah itu bersihkan lagi dengan air dingin untuk menutup and finish. gampang kan??!! tapi treatmen ini jangan dilakukan cuma sekali dua kali saja. untuk hasil maksimal bisa dilakukan setiap hari dan insyaallah gak bakal ada efek samping karena yang kita pake bahan alami. kalau aku biasa makenya malam hari sebelum tidur dan paginya bisa dirasakan sensasi kesegaran wajah kita bawaannya bangun tidur  pingin langsung ngaca dan pegang pipi. selamat mencoba ladys semoga bermanfaat.

TomaT



____Tetaplah Cantik dari Hatimu____

Tidak ada komentar:

Posting Komentar